Be The First, Be Better and Be Different. If you aren't better, Be Different !!!!

Orang-orang kreatif tidak merasa perlu berkompetisi dengan banyak orang, Mereka menciptakan hal baru yang bisa mememudahkan diri mereka keluar As A Winner :)

Jumat, 31 Mei 2013

Sepotong curahan

Diposting oleh Unknown

Ada banyak hal yang sebenarnya ingin saya tanyakan pada kalian ...Apapun itu,,, tapi jelas itu murni keluar dari pemikiran saya sendiri karena proses maupun mekanisme yang terjadi pada bangsa tercinta ini yang dimulai ketika sebuah proses membawa saya pada suatu masa dewasa awal yang memnjadikan saya tidak seababil dulu,,Uups...Dimulai ketika saya berpikir tentang Hak saya untuk memilih di 2014 nantinya : Sempat saya tanyakan persoalan ini kepada orang orang terdekat saya , namun jawaban yang saya tanyakan cukup membuat pikiran saya bercabang karena mungkin mereka menjawab dengan sudut pandang masing-masing. Sempat pula saya mendengar kalimat di sebuah media yang menyebutkan "memberikan suara untuk memilih wakil rakyat nantinya bukanlah suatu pilihan tapi sebuah "kewajiban". Lantas mulai lah saya berpikir , bagaimana kalau saya tidak mau memilih ? Bagaimana kalau Hak memilih saya yang perrtama kali iini tidak saya gunakan ?? Kenapa ?? Dari perspektif saya pribadi, saya belum menemukan sosok yang saya anggap pantas untuk duduk di kursi pemerintahan 2014 nanti dengan membawa bertumpuk2 amanah rakyat. Lalu Kenapa lagi?? Karena pada dasarnya saya adalah orang yang menghargai sebuah proses. Namun proses yang terjadi dan yang saya ketahui bukanlah proses yang sesuai dengan mekanisme yang ada. Saya yakin memang tiap orang punya cara pribadi untuk mencapai goal nya, namun ketika proses tersebut dijalani dengan cara yang tidak pantas, bukankah nantinya goal diharapkan tidak bisa tercapai maksimal, ataupun jika tercapai harus ada orang2 yang dirugikan dan menjadi Disadvantages Person didalamnya.

Kedua ketika saya membaca sebuah berita mengenai rencana DPRD DKI untuk melakukan pemakzulan kepada bpk Jokowi yang saya tanyakan , apa benar rencana itu dilakukan terkait dengan beberapa RS yang mengundurkan diri dari KJS. Waw.. Atau ada motif lain dibelakangnya. Setau saya, DPR ataupun DPRD semuanya adalah wakil rakyat, lalu apakah rencana pemakzulan mereka tersebut memang benar mewakili rakyat ??? saya rasa tidak, toh banyak masyarakat yang pro akan rencana dari bpk jokowi-ahok, karena sedikit banyak itu sangat membantu rakyat dalam memberfungsikan diri mereka.
Hayoolahh wakil rakyat,, sudah waktunya semua berjalan sesuai mekanisme, sudah seharusnya kalian-kalian bersikap transparansi dan akuntabilitas atas jabatan yang kalian pegang saat ini. Kembalilah dan Implementasikanlah dengan sebaik baik nya semboyan demokrasi kita " dari rakyat,oleh rakyat dan untuk rakyat "

#Hanya sepotong curahan hati saya.....Terimakasih...

0 komentar: